- See more at: http://dikaeuphrosyne.blogspot.com/2013/04/cara-agar-artikel-di-blog-tidak-dapat.html#sthash.JcEiggbH.dpuf Pariwisata Bali dan Global (Bali and Global Tourism): Latihan Pengantar Perhotelan

Senin, Januari 24, 2011

Latihan Pengantar Perhotelan

1. Bayu Royal HotelSection yang bertugas menangani tamu check in adalah...................

2. Section yang bertugas menjemput tamu di airport adalah………………..

3. Section yang bertugas membawa barang-barang tamu ke kamar tamu, adalah..............

4. Section yang bertugas menangani pelayanan makan dan minum di kamar adalah........

5. Section yang bertugas membersihkan kamar tamu, adalah........

6. Section yang bertugas mengambil pakaian kotor dari kamar tamu ke laundry adalah...

7. Section yang bertugas membersihkan areal umum di hotel adalah........

8. Section yang bertugas menangani rekening tamu di hotel adalah........

9. Section yang bertugas menerima pemesanan kamar adalah......

10. Section yang bertugas menangani tamu VIP di hotel adalah.....

11. Jelaskan perbedaan antara manager on duty dengan duty manager!

12. Section yang bertugas menangani rekening tamu di restaurant adalah.........

13. Section yang bertugas membuat salad di dapur adalah......

14. Section yang bertugas membuat cake, roti, ice cream dan dessert adalah....

15. Section yang bertugas membuat soup adalah........

16. Section yang bertugas memotong bahan makanan dari daging/ikan adalah.....

17. Section yang bertugas meracik minuman adalah......

18. Departemen yang bertugas menangani segala sesuatu tentang karyawan hotel adalah..

19. Departemen yang bertugas menyusun laporan keuangan hotel adalah.....

20. Section yang bertugas membeli seluruh kebutuhan bahan baku operasional hotel adalah................

21. Jelaskan hubungan kerjasama antara receptionist dengan reservasi

22. Jelaskan hubungan kerjasama antara receptionist dengan departemen housekeeping

23.Jelaskan hubungan kerjasama antara purchasing dengan bagian dapur

24. Jelaskan hubungan kerjasama antara bartender dengan storeman

25. Apa yang saudara lakukan jika tamu mengeluh? dan anda tidak dapat menanganinya...

1 komentar: