- See more at: http://dikaeuphrosyne.blogspot.com/2013/04/cara-agar-artikel-di-blog-tidak-dapat.html#sthash.JcEiggbH.dpuf Pariwisata Bali dan Global (Bali and Global Tourism): AMERICAN EXPRESS

Jumat, Februari 04, 2011

AMERICAN EXPRESS




American Express Company ( NYSE : AXP ), kadang-kadang dikenal sebagai AmEx, adalah diversifikasi global jasa keuangan perusahaan yang berpusat di New York City. Didirikan pada tahun 1850, ini adalah salah satu dari 30 komponen dari Dow Jones Industrial Average. Perusahaan ini terkenal karena perusahaan kartu kredit , kartu kredit , dan cek perjalanan bisnis. Account Amex berjumlah sekitar 24% dari total volume dolar transaksi kartu kredit di AS, tertinggi dari setiap penerbit kartu.

Lebih dari satu abad setengah setelah didirikan, American Express telah menjadi keuangan global layanan lokomotif dan salah satu bangsa yang paling dikenali merek ini di seluruh dunia. American Express dimulai pada tahun 1850 sebagai barang dan jasa pengiriman barang berharga bagi bangsa berkembang pesat. AS Postal Service muda tidak dapat diandalkan pada waktu itu dan hanya mengizinkan pengiriman amplop surat berukuran.

Hal ini memberikan peluang untuk membuka bisnis bagi perusahaan untuk kapal paket yang lebih besar dan barang-barang berharga seperti perhiasan, uang tunai, sertifikat saham dan barang dagangan lainnya. Perusahaan mengambil giliran ketika mulai menyadari keuntungan lebih dari sektor basis pelanggan yang mencakup bank dan lembaga keuangan lainnya. Bank menempatkan nilai tinggi pada layanan pengiriman aman dan handal American Express 'untuk transfer antar bank dan konsep yang dibuat antara kota-kota timur dan wilayah barat. American Express kemudian mulai memfokuskan upaya pada sektor ini dan menggunakan koneksi untuk akhirnya memasuki arena jasa keuangan.

Pada akhir 1890-an, American Express memutuskan untuk bersaing dengan bank-bank yang mereka layani, dengan menerbitkan wesel. Bisnis ini kemudian melepaskan diri dan memungkinkan perusahaan untuk memperluas ke Eropa, di mana nama merek American Express menjadi terkait dengan keamanan, modal dan ketergantungan. Segera setelah itu, perusahaan memiliki kantor utama di London, Paris, Antwerpen, Zurich dan Berlin.

Awal Perang Dunia I memaksa American Express ke dalam bisnis jasa perjalanan. Lebih dari 150.000 orang Amerika yang terdampar di Eropa pada tahun 1914 pada pecahnya Perang Besar. Warga ini berbondong-bondong ke kantor American Express mencari dana setelah bank Eropa lainnya menolak untuk menghormati surat kredit Amerika mereka.

American Express menghormati surat-surat kredit secara penuh, yang memungkinkan warga negara Amerika untuk mendanai mereka pulang.

Pada tahun 1922, American Express melompat ke dalam bisnis jasa perjalanan dengan menyediakan kapal uap perjalanan mewah di seluruh dunia, bersama dengan sebagian besar layanan terkait lainnya untuk penumpang. Bisnis cek perjalanan memicu pertumbuhan perusahaan selama beberapa dekade berikutnya, berdasarkan biaya dimuka dan bagaimana perusahaan investasi pendapatan float.

Pada tahun 1950, American Express mengeluarkan kartu kredit pertama, yang tertangkap di cepat dalam ekonomi sesudah perang booming. Pada tahun 1966, Perseroan menerbitkan kartu emas pertama, dalam upaya untuk memenuhi eselon atas perjalanan bisnis. American Express terus menjadi merek global yang kuat. Hadir dengan berbagai produk konsumen mulai dari Kartu Biru ke Black Card ultra eksklusif, yang tidak diiklankan secara terbuka, yang diterbitkan oleh undangan hanya untuk orang kaya dan terkenal.


BusinessWeek dan Interbrand peringkat American Express sebagai merek paling berharga ke-22 di dunia, memperkirakan merek bernilai US $ 14970000000. Fortune Amex terdaftar sebagai salah satu Perusahaan Paling Dikagumi top 30 di Dunia. Perusahaan maskot ini yang diadopsi tahun 1958, adalah gladiator Romawi yang muncul pada gambar perusahaan 'travellers cheques dan kartu charge .

American Express dimulai sebagai pos kilat bisnis di Albany, New York , pada tahun 1850. Didirikan sebagai perusahaan saham gabungan oleh merger perusahaan ekspres yang dimiliki oleh Henry Wells (Wells & Company), William Fargo (Livingston , Fargo & Company), dan John Warren Butterfield (Wells, Butterfield & Company, pengganti sebelumnya pada tahun 1850 dari Butterfield, Wasson & Company). Para pendiri yang sama juga, mulai dari Wells Fargo & Co pada tahun 1852 saat Butterfield dan direksi lainnya menolak usulan bahwa American Express memperluas operasinya ke California.

American Express didirikan pada 1850 oleh Henry Wells , William Fargo , dan John Butterfield sebagai sebuah bisnis ekspres. Pada tahun 1882, American Express meluncurkan agar uang bisnis untuk bersaing dengan Kantor Pos perintah uang AS tersebut. Produk ini dengan cepat menyebar ke Eropa di mana tidak ada produk keuangan tersebut ada. Cek Travelers didirikan American Express sebagai perusahaan yang benar-benar internasional dan pada 1915 mereka mengumumkan pembentukan Departemen Perjalanan dan segera mendirikan lembaga pertama perjalanan.

American Express pertama kali didirikan kantor pusatnya di sebuah gedung di persimpangan Jay Street dan Hudson Street dalam apa yang kemudian disebut TriBeCa bagian Manhattan. Selama bertahun-tahun menikmati monopoli virtual pada pergerakan pengiriman ekspres (barang, surat berharga, mata uang, dll) di seluruh New York State. Pada 1874, American Express memindahkan kantor pusatnya ke 65 Broadway dalam apa yang menjadi Kabupaten Keuangan Manhattan, lokasi itu adalah untuk mempertahankan melalui dua bangunan.

Pada tahun 1854, American Express Co yang memiliki pelanggan terbanyak di Vesey Street di New York City menjadikan New York sebagai tempat perusahaanya. Perusahaan pertama markas New York berada di sebuah Italia marmer palazzo yang mengesankan pada 55-61 Hudson Street antara Thomas Street dan Jay Street (1857-1858, John Warren Ritch), yang memiliki depo angkutan sibu dengan garis memacu dari Sungai Hudson Railroad. Sebuah stabil dibangun di dekatnya pada 4-8 Hubert Street, antara Hudson Street dan Collister Street (1866-1867, Ritch & Griffiths), lima blok utara bangunan Hudson Street. Pada tahun 1880, American Express membangun sebuah gudang baru di belakang Gedung Broadway di 46 Trinity Place, antara Efek Alley dan Rektor Street. Desainer tidak diketahui, tetapi memiliki façade lengkungan batu bata yang terkenal pada saat pra-gedung pencakar langit New York. American Express telah lama keluar dari gedung ini, tetapi masih dikenakan terakota segel dengan American Express Eagle. Pada tahun 1890-1891 perusahaan mendirikan bangunan ten-story baru oleh Edward H. Kendall di situs bekas markas di Hudson Street . Pada tahun 1903, perusahaan memiliki aset sekitar $ 28 juta kedua setelah National City Bank of New York antara lembaga keuangan di kota itu. Untuk merefleksikan ini, perusahaan membeli bangunan Broadway dan situs.

Pada akhir-Wells Fargo pemerintahan pada tahun 1914, seorang presiden baru agresif, George Chadbourne Taylor (1868-1923) yang telah meniti karier melalui perusahaan selama tiga puluh tahun sebelumnya, memutuskan untuk membangun markas baru. Pada bulan Maret 1914, Renwick, Aspinwall & Tucker mengajukan pembangunan lantai beton-32 dan baja berbingkai menara. Kantor di mana seluruh operasi perusahaan yang dibagi dalam empat bangunan terpisah dan harus dikonsolidasi. Usulan bangunan tahun 1914 ditinggalkan, mungkin karena perang di Eropa. Tapi dibangkitkan dua tahun kemudian dalam bentuk pengurangan, dengan perkiraan biaya sebesar $ 1 juta.

Selama musim dingin 1917 AS menderita kekurangan batubara parah dan pada tanggal 26 Desember Presiden Woodrow Wilson dikomandoi rel kereta api atas nama pemerintah AS untuk memindahkan pasukan AS, persediaan mereka, dan batubara. Menteri Keuangan William Gibbs McAdoo ditugaskan tugas mengkonsolidasikan jalur kereta api untuk upaya perang. Semua kontrak antara perusahaan ekspres dan kereta api yang dibatalkan dan McAdoo mengusulkan bahwa semua perusahaan mengungkapkan ada dikonsolidasi menjadi sebuah perusahaan tunggal untuk melayani kebutuhan negara. Hasilnya adalah sebuah perusahaan baru yang disebut American Express Kereta Api perusahaan yang dibentuk pada bulan Juli 1918.

Entitas yang baru mengambil pengawasan atas seluruh peralatan dikumpulkan dan proprety perusahaan yang ada menyatakan (bagian terbesar yang 40%, datang dari American Express yang telah memiliki 71.280 mil dari garis kereta api, 10.000 kantor, dengan lebih dari 30.000 karyawan). American Express eksekutif membahas kemungkinan meluncurkan perjalanan charge card seawal tahun 1946, tapi tidak sampai Diners Club meluncurkan kartu sendiri pada bulan Maret 1950 American Express mulai serius mempertimbangkan possibilitiy tersebut. Pada akhir tahun 1957 American Express CEO Ralph Reed memutuskan untuk masuk ke bisnis kartu, dan tanggal peluncuran 1 Oktober 1958 kepentingan umum telah menjadi begitu signifikan bahwa mereka benar-benar diterbitkan 250.000 kartu sebelum tanggal peluncuran resmi. Kartu ini diluncurkan dengan biaya tahunan sebesar $ 6, $ 1 lebih tinggi dari Diners Club, harus dilihat sebagai produk premium. Ini tidak sampai 1959 bahwa American Express mulai mengeluarkan kartu plastik, industri pertama. Pada tahun 1966 American Express memperkenalkan Kartu Gold dan pada tahun 1984 Platinum Card, jelas mendefinisikan segmen pasar yang berbeda dalam bisnis sendiri, sebuah praktek yang telah berkembang di array yang luas dari industri. Platinum Card ini disebut sebagai super-eksklusif. Hal ini ditawarkan oleh undangan hanya untuk pelanggan American Express dengan setidaknya 2 tahun masa jabatan, pengeluaran yang signifikan, dan riwayat pembayaran yang sangat baik. Pada tahun 1999 American Express memperkenalkan Centurion Card atau "kartu hitam" katering ke kaya dan elit segmen pelanggan lebih merata. Ini dikenakan biaya tahunan $ 1.000, dengan berbagai keuntungan eksklusif. Juga, pada tahun 1999 perusahaan memperkenalkan kemenangan pemasaran, Blue dari American Express, kartu populer di kalangan kaum muda dan techno-savvy dengan chip onboard multi-fungsional.

Selama 1980-an American Express memulai mimpi untuk menjadi supercompany jasa keuangan. Pada pertengahan tahun 1981 itu dibeli Shearson Loeb Rhoades Inc perusahaan sekuritas terbesar kedua di Amerika Serikat.

Pada tahun 1984 ia membeli perusahaan berusia 100 tahun IDS, membawa dengan itu suatu armada penasihat keuangan dan produk investasi.

Juga pada tahun 1984, American Express mengakuisisi perbankan investasi dan perdagangan perusahaan Lehman Brothers dan ditambahkan ke Shearson keluarga.

Ketika Harvey Golub mengambil kendali pada tahun 1993 dia menegosiasikan penjualan broker Shearson dan pada tahun 1994 penjualan Lehman Brothers menjadi bagian dengan broker bermasalah dan bisnis manajemen aset. Pada April 1986 American Express memindahkan kantor pusatnya ke American Express Tower, pusat penting baru alamat di dunia kebanyakan, di World Financial Center . Bangunan 51 lantai merupakan kemenangan arsitektur dan tercatat sebagai penambahan yang signifikan dan penting ke New York City.

Setelah serangan teroris September 11, 2001 . American Express harus meninggalkan markas sementara sebagai bangunan rusak selama serangan. Ini terletak tepat di seberang jalan dari kompleks World Trade Center. American Express menara menjadi latar belakang terhadap upaya penyelamatan, pemulihan, dan rekonstruksi di kaki Ground Zero . Perusahaan secara bertahap mulai bergerak kembali ke bangunan direhabilitasi pada tahun 2002. Pada bulan Januari 2004, American Express mencapai kesepakatan untuk memiliki kartu yang dikeluarkan oleh bank AS, MBNA Amerika. These cards were released in October of 2004. Kartu ini dirilis pada Oktober 2004. Kesepakatan kedua dibuat pada akhir tahun 2004, akan memiliki kartu American Express yang dikeluarkan oleh Citigroup pada akhir tahun 2005. Pada tahun 1882, American Express mulai ekspansi di bidang jasa keuangan dengan meluncurkan money order bisnis untuk bersaing dengan negara Kantor Pos uang perintah Serikat.

Kadang antara 1888 dan 1890, JC Fargo mengambil perjalanan ke Eropa dan kembali frustrasi dan marah. Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah presiden American Express dan bahwa ia membawa tradisional letter of credit , ia merasa sulit untuk mendapatkan uang tunai di mana saja kecuali di kota-kota besar. Fargo pergi ke Marcellus Flemming Berry dan memintanya untuk menciptakan solusi yang lebih baik daripada surat tradisional kredit. Berry memperkenalkan American Express Traveler's Cheque yang diluncurkan pada tahun 1891 dalam denominasi $ 10, $ 20, $ 50, dan $ 100.

Meskipun American Express pertama kali menganggap gagasan kartu biaya untuk perjalanan pada tahun 1946, tidak menjadi konsep serius bagi perusahaan sampai Diners Club merilis kartu kredit mereka sendiri pada musim semi tahun 1950.

Beberapa tahun kemudian American Express berkembang pesat. American Express memutuskan untuk ikut serta dalam permainan dan peluncuran kartu kredit mereka sendiri pada tanggal 1 Oktober 1958. Dengan biaya tahunan dari enam dolar, yang merupakan satu dolar lebih tinggi dari Diners Club, tujuannya adalah untuk posisi American Express sebagai kartu biaya premium. American Express merilis Kartu Emas pada tahun 1966. 18 tahun kemudian Platinum Card akan mengikuti. Ini dilakukan dengan biaya tahunan sebesar $ 250 Optima adalah kartu pertama mereka yang memiliki kemungkinan untuk menyeimbangkan antara yang akan dilaksanakan di atas dan bunga yang dikenakan.

Tahun 1999 terbukti menjadi tahun sejarah yang menarik besar bagi perusahaan. Mereka merilis Blue dari American Express, tidak ada biaya tahunan kartu kredit untuk pemegang kartu yang lebih muda. 1999 juga ditandai pelepasan kartu lain yang baru, meskipun tidak ada siaran pers atau iklan yang pernah ada untuk itu, yaitu Centurion Card, atau apa yang sering dijuluki kartu hitam. Dengan biaya tahunan sebesar $ 1000 pada waktu itu, merupakan charge card yang ditujukan untuk uber kaya dunia. Sebuah peristiwa utama ketiga terjadi tahun yang ketika American Express menggantikan Discover Card sebagai kartu kredit eksklusif yang dapat digunakan di Costco. Saat ini American Express pergi head-to-head dengan Visa dan Mastercard sebagai pemain kunci dalam kartu kredit dan pasar tagihan ke kartu.

Daftar kartu American Express termasuk:

  1. Perkembangan AMEX

American Express biasanya memainkan peran ketiga pihak di atas, menjaga diskon seluruh pedagang. Dalam beberapa tahun terakhir Amex sudah mulai mengizinkan bank lain baik untuk mendapatkan atau mengeluarkan atas nama Amex's, terutama di negara-negara di mana Amex dinyatakan akan hadir sedikit atau tidak ada. Amex juga memiliki historis dikenakan diskon pedagang lebih tinggi dari Visa atau MasterCard. Ukuran premi dapat berbeda secara signifikan: di AS, Amex biaya 66 basis poin lebih (2,56% vs 1,9%) dibandingkan pesaing Visa dan MasterCard, edangkan di Australia Amex biaya lebih dari dua kali sebanyak Visa atau MasterCard karena peraturan pertukaran Australia . Amex menggunakan pendapatan ini diskon yang lebih tinggi untuk berinvestasi dalam program-program reward yang memberikan pembayaran lebih tinggi daripada program bersaing.

Substansial ini imbalan lebih program, di samping premium brand dan reputasi yang unggul layanan pelanggan , memungkinkan Amex untuk menarik bagian yang tidak proporsional makmur konsumen. Amex kemudian menggunakan kekuatannya dengan konsumen kaya untuk membenarkan pengisian tingkat pedagang diskonto yang lebih tinggi, yang menyiratkan bahwa jika pedagang tidak menerima kartu Amex ia akan kehilangan pelanggan makmur. Model bisnis ini menciptakan suatu-loop memperkuat diri. Amex kemudian menggunakan kekuatannya dengan konsumen kaya untuk membenarkan pengisian tingkat pedagang diskonto yang lebih tinggi, yang menyiratkan bahwa jika pedagang tidak menerima kartu Amex ia akan kehilangan pelanggan makmur. Karena apa yang Amex panggilan "strategi menghabiskan-sentris" nya, kartu belanja dan biaya yang bertanggung jawab atas 70% dari laba kartu Amex's, vs 10-40% untuk emiten lain. Amex juga cenderung untuk membuat lebih banyak uang dari biaya tahunan dari emiten lain lakukan.

Seluruh Logo digunakan untuk menyampaikan makna yang dimaksudkan dan menghindari menodai atau menyalahartikan gambar dimaksud.

Logo adalah ukuran dan resolusi yang cukup untuk mempertahankan kualitas yang dimaksudkan oleh perusahaan atau organisasi, tanpa perlu resolusi tinggi.

Gambar akan ditempatkan di kotak info di bagian atas artikel membahas American Express, topik yang menarik publik. Arti penting dari logo adalah untuk membantu pembaca mengidentifikasi organisasi, meyakinkan para pembaca bahwa mereka telah mencapai artikel yang tepat berisi komentar kritis tentang organisasi, dan menggambarkan pesan yang dimaksudkan organisasi branding dengan cara bahwa kata-kata saja tidak bisa menyampaikan.

  1. Kesimpulan

American Express adalah sebuah perusahaan global jasa keuangan yang berkantor pusat di Amerika Serikat . Perusahaan ini terutama dikenal dengan kartu kredit dan tagihan ke kartu bisnis. Amex merupakan pemain besar di jasa perjalanan, reksa dana , broker , penasihat keuangan, dan asuransi bisnis. Kantor pusat Perusahaan berada di New York City . CEO saat ini Ken Chenault, yang mengambil alih pada tahun 2001. Perusahaan ini dipimpin oleh Harvey Golub 1993-2001 dan sebelum itu dipimpin oleh James D Robinson III dari 1977 ke 1993 . Perusahaan perdagangan saham umum di New York Stock Exchange di bawah simbol ticker AXP. Amex adalah salah satu dari 30 saham yang terdiri dari Dow Jones Industrial Average . American Express didirikan pada 1850 oleh Henry Wells , William Fargo , dan John Butterfield sebagai sebuah bisnis ekspres. Pada tahun 1882, American Express meluncurkan agar uang bisnis untuk bersaing dengan Kantor Pos perintah uang AS tersebut. Produk ini dengan cepat menyebar ke Eropa di mana tidak ada produk keuangan tersebut ada. Cek Travelers didirikan American Express sebagai perusahaan yang benar-benar internasional dan pada 1915 mereka mengumumkan pembentukan Departemen Perjalanan dan segera mendirikan lembaga pertama perjalanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar