- See more at: http://dikaeuphrosyne.blogspot.com/2013/04/cara-agar-artikel-di-blog-tidak-dapat.html#sthash.JcEiggbH.dpuf Pariwisata Bali dan Global (Bali and Global Tourism): Pulau Penyu Tanjung Benoa

Sabtu, November 29, 2014

Pulau Penyu Tanjung Benoa

Bali memang sebuah pulau kecil yang kaya dengan obyek/daya tarik wisata. Mungkin tidak terlalu berlebihan jika saya katakan bahwa hampir setiap sudut Pulau Bali memiliki atraksi wisata yang beragam.  



Di bagian Selatan Pulau Bali terdapat lingkar kawasan wisata Kuta, Sanur, dan Nusa Dua. Tidak asing lagi bagi para wisatawan penikmat watersport khususnya yang langganan ke Jalan Pratama, Tanjung Benoa, Nusa Dua pasti pernah mengunjungi Pulau Penyu, yang letaknya pesisir barat Tanjung Benoa.


Untuk mencapai Pulau Penyu, dapat ditempuh dengan Speedboat kurang lebih 15 menit dari pesisir Timur Tanjung Benoa (Kong-co/klenteng Tanjung Benoa)

Menurut pendapat saya, perjalanan dengan speedboat menuju Pulau Penyu memiliki daya tarik tersendiri, karena di sepanjang perjalanan, kita dapat melihat banyak hal yang menarik, mulai dari kekayaan biota laut, lalu lintas laut, kapal-kapal tanker, kapal pesiar, kapal perang-pokoknya pemandangannya maritim banget !
 

 Sesampainya di Pulau Penyu, dapat dilihat berbagai jenis hewan laut dan hewan langka lainnya yang dilindungi.

Selamat berkunjung ke Pulau Penyu bagi yang belum pernah, atau repeater guest!








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar