- See more at: http://dikaeuphrosyne.blogspot.com/2013/04/cara-agar-artikel-di-blog-tidak-dapat.html#sthash.JcEiggbH.dpuf Pariwisata Bali dan Global (Bali and Global Tourism): Pilpres dan Cawapres 2014

Sabtu, Juni 07, 2014

Pilpres dan Cawapres 2014

Saat ini Bangsa Indonesia sedang merayakan pesta demokrasi, yakni Pemilihan Presiden dan Calon Wakil Presiden untuk Periode 2014 s/d 2019. Hal ini patut di syukuri, karena Bangsa Indonesia telah mulai menapak kemajuan dalam menikmati hak untuk memilih. Pemimpin atau wakilnya secara langsung, dan akan menentukan nasib Bangsa Indonesia selama lima tahun ke depan. Oleh karena itu, para stake holder pariwisata hendaknya memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang tepat yang mendukung pengembangan pariwisata di Indonesia dan di Bali pda khususnya.
Maka dari itu hendaknya kita juga menilai dengan cerdas, bagaimana profile masing-masing Capres dan Cawapres, apa visi dan misinya, serta siapa saja orang yang berada di belakang mereka, apakah mendukung konsep pengembangan pariwisata atau tidak?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar