- See more at: http://dikaeuphrosyne.blogspot.com/2013/04/cara-agar-artikel-di-blog-tidak-dapat.html#sthash.JcEiggbH.dpuf Pariwisata Bali dan Global (Bali and Global Tourism): Obyek Wisata Lembu Putih

Minggu, Maret 15, 2015

Obyek Wisata Lembu Putih

Obyek wisata alam Lembu Putih, yang terletak di Desa Taro, Kecamatan Tegalalang, Gianyar merupakan obyek wisata yang unik dengan beragam atraksi wisata. Selain menawarkan Lembu Putih yang dipuja oleh umat Hindu sebagai kendaraan Dewa Siwa (Lembu Nandini), juga terdapat camping ground, tracking, dan wisata spiritual serta tanaman herbal yang berkhasiat untuk penyembuhan.
Untuk mencapai lokasi ini dari Denpasar, agak rumit karena tidak ada papan penunjuk jalan menuju kesana. Namun jangan kuatir, sebut saja Elephant Saphary Park, Taro atau tempat nonton gajah di Taro Gianyar, maka untuk mencapai lokasi ini akan lebih mudah mengingat lokasi Obyek Wisata Lembu Putih bersebelahan dalam satu ruas jalan kecil.
Tidak banyak yang tahu obyek ini, oleh karenanya penulis dan team akan berupaya membantu mengembangkannya dengan mengajukan proposal IbM ke Dikti. Semoga berhasil.



1 komentar:

  1. buat traveller pencinta pulau pulau se Indonesia, bali, lombok, dll, yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : INDONESIA i love you - oiya, indonesia juga terkenal lho akan oleh-olehnya kalo kita travelling.. nah sebagai salah satu ide oleh oleh mungkin bisa cari orang atau toko oleh oleh yang jual madu asli , karena madu asli itu bagus buat oleh oleh atau dikonsumsi sendiri saat travelling, biar jalan jalannya kuat dan tetap sehat (karena madu bisa jaga sehat & stamina kita)- makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus