Sabtu, November 29, 2014

Puri Bagus Jati Taro dan Bagus Agro Plaga, Aplikasi Konsep Sustainabelity

 Sebagai Civitas Akademika yang mempelajari kepariwisataan dan perhotelan, tentunya proses belajar yang komprehensif memerlukan teknik observasi dalam memahami segenap konsep-konsep, maupun teori yang ada dalam mata kuliah yang dipelajari.
Oleh karena itu,  dalam memahami konsep Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan dan Pengantar Perhotelan, maka kegiatan observasi ke Objek yang menerapkan konsep sustainabelity  dilakukan dengan harapan dapat secara langsung melihat aplikasi dari teori yang ada.
Hotel Puri Bagus Jati Taro, Gianyar, merupakan salah satu hotel dengan segmen pasar khusus dengan pengelolaan ramah lingkungan dan personalize service. Tidak hanya itu saja, konsep community based, penerapan arsitektur lokal dan nusantara, konsumsi bahan makanan organik, sehat dan segar serta latihan yoga menjadi bagian dalam pengelolaan hotel ini. 
Demikian pula dengan Bagus Agro Plaga, sebuah aplikasi dari Agrowisata yang memiliki komitmen tinggi dalam community based yang merupakan salah satu bagian dari prinsip pengembangan pariwisata berkelanjutan.
Salut buat Bapak Bagus Sudibya dan segenap staffnya yang ramah dan antusias dalam menerima kunjungan kami untuk mempelajari penerapan konsep Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan. Semoga usaha Bapak semakin berkembang dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat lokal.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar